TUKANG SERVICE GENSET KARAWACI TANGERANG

TUKANG SERVICE GENSET  KARAWACI  TANGERANG

Karawaci  merupakan wilayah Tangerang yang sedang  melakukan pembangunan yang sangat pesat, terutama di bidang  Perumahan,perhotelan,mall,industry , ruko, usaha kecil menengah, kantor pemerintah dan sebagainya.

Dengan pesat pembangunan maka energy listrik sangat Vital , untuk itu di butuhkan energy listrik cadangan  yaitu GENSET untuk antisipasi padamnya energy listrik dai PLN .Supaya genset selalu dalam keadan baik diperlukan Perawatan genset dan service berkala.

Selain Perawatan mandiri yang dilakukan diperlukan juga Service genset berkala dengan melalukan memanggil teknisi genset yang terpercaya agar genset anda selalu siap pakai apabila di perlukan.

Baca Juga : Tukang service genset Alam sutra Tangerang

Apabila Anda menginginkan Tukang  service genset dan Maintenance genset yang terbaik untuk wilayah  Karawaci dan sekitarnya , Anda dapat memilih kami sebagai solusi akan Masalah genset anda.

Wilayah Tukang Service genset Karawaci  Jasa service genset panggilan yang area kerja kami meliputi area : karawaci,legok,curug,cimone dan sekitarnya.

Kami Tukang service genset  Karawaci  melayani  jasa perawatan  dan jasa service Genset  untuk merek genset  seperti Cummins, Mercedes, Man, Deutz, Perkins, Mitsubishi, Yanmar, Stanford, Caterpillar, Kubota, Honda, Volvo, Doosan,Mtu,Denyo,Lovol,

Kami melayani  untuk berbagai kalangan seperti Perorangan , Perumahan , Perkantoran , Pabrik , Instansi Pemerintah , Bank , Rumah Sakit, Sekolahan , supermarket,minimarket , dll.

TUKANG SERVICE GENSET  KARAWACI  TANGERANG

Layanan Service genset :Kami menawarkan service  genset ringan yaitu service genset yang meliputi penggantian oli dan filter-filter , Service genset ringan /maintenance yang di lakukan  setidaknya 250 jam atau 6  bulan sekali walupun genset tidak ada masalah ,tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik .

Untuk Perawatan mandiri  pengecekan berkala sebelum genset di hidupkan sebagai Standar operasional procedure (S O P) agar genset dalam selalu dalam performance yang baik  :

  • Pemeriksaan umum     
  • Pengecekan bahan bakar
  • Pengecekan Oli               
  • Pengecekan air Aki 
  • Pengecekan air radiator             
  • Pemanasan mesin

Layanan  lain :  Service Top Overhoul,Semi overhould dan General Overhoul. Selain Pelayanan diatas kami juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik.

Selain Pelayanan diatas kami juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik. Kami memiliki stok dengan jumlah banyak, bahkan untuk parts yang jarang sekalipun, sehingga dapat melayani permintaan Sparepart Genset yang urgent dengan harga terjangkau.

Baca Juga : Service genset Jatiuwung Tangerang

Kami melayani service genset panggilan , Hubungi kami  dan ceritakan kerusakan  dan kapasitas beserta merek maka kita akan estimasi kerusakan dan mengirimkan Penawaran , dan apabila diperliukan survae maka teknisi kami akan mensurvae kelokasi anda.

Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat Customer. Silahkan hubungi kami untuk skedul survey  lokasi dan konsultasi.


Tukang Service genset Karawaci di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda.


Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

ELECTRICAL PANELINDO

Anda dapat menghubungi kami :

Hp / WA : 081318261117

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

Kunjungi kami di www.infoservicegenset.com

Labels: Karawaci, tangerang, Tukang service genset

Thanks for reading TUKANG SERVICE GENSET KARAWACI TANGERANG. Please share...!

Back To Top