TUKANG SERVICE GENSET ALAM SUTRA TANGERANG

Service genset Tangerang
Tukang service genset Alam sutra Tangerang


ALAM SUTRA © merupakan wilayah Tangerang selatan yang sedang  melakukan pembangunan yang sangat pesat, terutama di bidang  Perumahan,perhotelan,mall,industry , pabrik , ruko, usaha kecil menengah, kantor pemerintah dan sebagainya.

Apabila Anda menginginkan Jasa service genset dan Maintenance genset yang terbaik untuk wilayah  alam sutra dan sekitarnya , Anda dapat memilih kami sebagai solusi akan Masalah genset anda.

Kami tukang service genset  alam sutra  melayani  jasa Maintennace dan jasa service Genset  untuk merek genset  seperti Cummins, Mercedes, Man, Deutz, Perkins, Mitsubishi, Yanmar, Stanford, Caterpillar, Kubota, Honda, Volvo, Doosan,Mtu,Denyo,Lovol,

Wilayah Tukang Service genset Alam sutra  Jasa service genset panggilan yang area kerja kami meliputi area : Bsd , Serpong, Graha raya ,gading serpong,paramount  sekitarnya.

Kami melayani  untuk berbagai kalangan seperti Perorangan , Perumahan , Perkantoran , Pabrik , Instansi Pemerintah , Bank , Rumah Sakit, Sekolahan , supermarket,minimarket , dll.

Service genset alam sutra
Tukang service genset Alam sutra Tangerang

Anda tidak perlu repot membawa genset anda yang rusak karena kamilah yang akan datang langsung ke lokasi.

Diperlukan pengecekan berkala sebelum genset di hidupkan :

  •      Pemeriksaan umum      
  •      Pemeliharaan Sistem bahan bakar
  •      Pemeliharaan system pelumasan            
  •      Pemeliharaan Aki starting
  •      Pemeliharaan sistem pendingin               
  •      Pemanasan mesin

Kami melayani service genset panggilan , Hubungi kami  dan ceritakan kerusakan  dan kapasitas beserta merek maka kita akan estimasi kerusakan dan mengirimkan Penawaran , dan apabila diperliukan survae maka teknisi kami akan mensurvae kelokasi anda.

Layanan Service genset :

Kami menawarkan service  genset ringan yaitu service genset yang meliputi penggantian oli dan filter-filter , Service genset ringan /maintenance yang di lakukan  setidaknya 250 jam atau 6  bulan sekali walupun genset tidak ada masalah ,tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik .


Layanan  lain :  Service Top Overhoul,Semi overhould dan General Overhoul. Selain Pelayanan diatas kami juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik.

Baca juga : Jasa service genset BSD Tangerang

Selain Pelayanan diatas kami juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik. Kami memiliki stok dengan jumlah banyak, bahkan untuk parts yang jarang sekalipun, sehingga dapat melayani permintaan Sparepart Genset yang urgent dengan harga terjangkau.


Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat Customer. Silahkan hubungi kami untuk skedul survey  lokasi dan konsultasi.


Tukang Service genset Alam sutra Tangerang di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda.


Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

Pak De Giarto 

ELECTRICAL PANELINDO

Anda dapat menghubungi kami :

Hp / WA : 081318261117

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com


Labels: alam sutra, tangerang

Thanks for reading TUKANG SERVICE GENSET ALAM SUTRA TANGERANG. Please share...!

Back To Top